Arsip | Januari, 2009

darii : lelakii kuu :>*

19 Jan

yank….akkuu llelah niii…

dah BT bgd…bgd…bgd…

sama praktekkkkkk……

cuma kamu yang bikin aku semanget lagi…dan lagi…

kamu dah bikin akku masih tetep bisa bertahan…

kamu dah bikin aku seneng tiap kali ketemu sama kamu…

worse day i ever had …

7 Jan

tanggal 2 januari 2009 tepatnya hari jumat yang menyenangkan namun kelabuuu ! tauk kenapa?

akku dan kekasiihku berencana pergii keluar buat nonton di galaksii tapii karena hrs mnunggu sang kekasiih ku ini pulang dines dari rmh sakit gue jadii harus bersabar mpe sore, tepatnya mpe skitar jam 4 an gitu.

padahal gue udah bilang sama nyokap pegi dari jam 1. ya udah gue pergi bertandang ke rumah sang sista. bermaksudd berteduh dahulu sambil numpang dandan plus makann. hehe

teruss tiba” ujan datang menguyur. kekasih ku sedang berada di jalan menuju galaksi dan gue masii di rumah. dia rela nunggu di sana lama. hahagh

terus gue akhirnya berangkat juga dengan berbekal payung bewarna hijauu muda, kasiian kekasihku nunggu. he. akhirnya sampaii jua aku bertemu dan kami pun nonton film transporter 3. walo gue gag ngertii cerita nya kayak gimna? Asli deh !!! hehe.

yangg bikin bete. hape dia HILANGĀ  di tempat kita nonton, gue pikir dia boong, tapii ternyata dy seriuss. sebgai pacarnya gue ikut panik dan bantuin nyari, pas di miskol ternyta udah gag adda. hufff.

malangnya kekasiih kuu … hikkksss.

ya udah deh dasar nasiipp.

untung yang ilang hape flexi nya, yang bikin koneksii gue dan dia jadii berkuran. secaraaa kalo pake flexii nelpon gratis 24 jam ! hehe. waduh gue jadi promosii gini. hahah.

sedangkan keesokan harinya, dia minta gue nganter ke sentull, mu home visit sama pasien yang lagi dia tanganin. terus dia jemput gue di rumah.. dan kita pun segera meluncur ke sanaa ! wadooh asli panas gila, jauuh pula !

akhirnya sampee walo sempet mu nyasar. he.

pulang darii sana gue mampir ke rumah temen gue. tyas. dan gue makan di sana sambil melepas kelelahan selama perjalanan. sekaliian ikut berkencann lah, hoho.

karena udah sore, gue pun pulang dan diia berniat ngnterin mpe rumah padahal dia harus pulang bekasi. jauh gilaaa. bulak balik gitu. hadooh. baiiik banged kan dia?

nah. gue jg gag ngertii ngeliat dia ada yang beda, gue bilang hati” sama dia.

sampe jam7 malem dia belum juga ngabarin gue udah sampe rumahnya ato blumm, dan tarrraaaa jam 8 gue di sms kakaknya bilang “ipan kecelakaan!”

refleks gue nangisss tau gag. gue bener” shock! secara baru tadi sore dia anterin gue pulang ke rumah dan sekarang gue dgr diaa kecelakaan, benar” shock !!!

gue mu telpon diaa tapi takut, gue pnjem suara abang gue gitu. dan gue pun ngomong sama dia. udah agak tenang denger dia gag kenapa”.. tapi mental gue gak kuat karena gue ngerasa bersalah bangeddd !!!! ooohh.

tapi dia ngeyakinin gue tntg apa yang terjadi. gue down beraaattt. gue nagis terus tapii gue berusaha tegar.

gue ngerasa gue nggak bawa hoki buat dia. aliass i’m not da best for him. hixx

tapi dia blang NGGAK! dia bilang dia bangga punya gue. hehe. im da best for him… so sweet yah? :))) thx babe.

semugga ajja hubungan gue sama dia akan terus bertahan, karena gue sempet punya ide tolol buat mutusin dia gitu.

arrgh, ternyta hanya emosii semata karena gue bener” sayyyaaang dia. !!!

THX

nu year nu hair !! :)

4 Jan

happee nu year 2009 !

i wish my dreams come true.

Amin.