Arsip | Mei, 2009

nghotspot baareng pacar sambil bernarsis ria.

31 Mei

tgl 30 meii 2009 kemariin gue jalan sama pacar tersyyang ke elos.

tadinya kita sempet pisah. gue di btm dy di elos. akhirnya dia nysul gue di btm. karena ngga dpt tempat buat ngehotspot disana akhrnya gue sama dia memutuskan pergii ke elos ajja. disana tmpt hotspotnya luas dan byk.

udah gituu gue ngenet dehh. dan mpe lupa waktuu stgh8 kita baru balik.

ternyta disana bukannya internetan tapii numpang foto ajja. hhhaaahaa.

liat deh action kita berdua :

Iklan

stranger feelin’ :(

14 Mei

haduuuh apaa yg gue rasaain minggu in??? argghh!!!

G.I.L.A !!!

gue ada feelin sama dia,, ogh no!

gag boleh, tapi perasaan ini muncul dgn sendirinya, ihh. palagi pas di akting sosiodrama, wajah dia manis bgt bikin gue sukaaa lagii. oh..

gue ngrasa pny salah besar sama diaa. tapi gue gag bsa akuinn, dan caranya but memperbaikny dgn gue bsa bteman lagi kayak dulu sama diaa.

oh, i wish i can.

lyric Pilihanku by Maliq n d’essential

9 Mei

berjuta rasa-rasa
yang tak mampu diungkapkan kata-kata
dengan beribu cara-cara
kau selalu membuatku bahagia

kau adalah alasan dan jawaban
atas semua pertanyaan
yang benar-benar ku inginkan
hanya kau untuk selalu ada di sini
ada untukku

reff:
maukah kau tuk menjadi pilihanku
menjadi yang terakhir dalam hidupku
maukah kau tuk menjadi yang pertama
yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

oh izinkan aku memilikimu, mengasihimu
menjagamu, menyanyangimu
memberi cinta, memberi semua

yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

repeat reff

jadilah yang terakhir
tuk jadi yang pertama
tuk jadi selamanya

repeat reff

——————-

nih laguuu keren baged, gue lagi seneng dgernnya!!

berharap ada orang yng nyanyiin lagu ini buat gue gituu, hahah.

who knows gtuu????

waitin day melulu.. T-T

8 Mei

bete bangeddd, dari harii apa ya mpe lupa ni, gue harus tahan puasa nungguuuuu hari dmna gue bisa keemu sama dia bete banget gag ciiih,, fyuhh.

dy sibuknya bukan maenn,

sebel.

emng sih gue harus mengerti keadaan dy yang lagi menjalani smester akhir tapi gue juga pgin bisa pacalan gitu.

ngerti gagk sih istilah KANGEN? kalo nggak, RINDU? atau MISS.

halaaahhhh, mu diterangin segimna rup juga tetep ajaj, gag bsa ketemu dy.

hikkksss.

buat irvaaan kuuuu,

mu bilang :

“KANGEN KAMU TAU MPE DETIK INIIII TAUUU !!”

menderita karena cinta, kayak gini apahh?

huc*k

wonderful day i ever had…

7 Mei

senenggg bangedd pas nyokap setuju gue di beliin laptop baruu,, arrgghh.. karena gue selalu mengeluh tentang pelajaran gue di kampus yang se abrek kalo gue da laptop kn jadii simpel udah gitu gue nekat ajja masang speedy supaya makin lengkap ajja gitu.

finally di kamar gue tercita sudah ada laptop+speesy yang sangat prkatis.

ALhamdulillah, seneng banget.

hehe

tapii gue jadi gag bisa ngeluh lagi msalah kuliah karena udah dikasih kemuadahan.

i LOVE u Mommmyyyy !!!!

muuuuaccchhh..

everyday is online.

haha

THX