I’M FREEE (for awhile . . .)

6 Feb

yippiiiee … seneng gilaaa , gue udah bres praktek keperawatan jiawa yg sumpah ya bikin gue ngerasa jadi calon penghuni rs jiwa juga . parah deh tuh buat laporan nya T_T .

percaya ga percaya 2 hari pertama gue nangis abis2an mpe mata bengkak , gra2 tugas nya bejibun dpt pembimbing ruangan yg killer pula , nuntut ini itu , dan sialnya kasus gue di jadiin kasus buat seminar caseconference gitu . wah beban idup gue berat bgt rasa nya .. tapi klo nginget hal itu sekarang , gue jadi ngerasa bangga sama perjuangan gue ini . HA HA HA . bisa tertawa lebar nih akhirnya terselesaikan juga 2 minggu yg sngt menguras hati dan kantong ! ckckck .

nih salah satu bukti laporan2 gue , dan laporan kelompok yg tebel nya ga gue sangka2 . semua tulisan tangan PURE ! belom yg salah2 nya . gue beberapa kali ganti tulisan terus ..

gue jadi inget jaman irvan (aka pacar gue ) masi kuliah , hebaat bgt yaa , bisa pacaran , anter jemput gue , bisa jalan-jlan ma gue dulu , ternyata di balik itu semua tugas2 di tingkat akhir nya itu KEJAM bgt . tapi gue kadang suka ngeluh gak di perhatiin lah d el el . dan itu terbukti gue sempet telantarin pcar ku tersyg itu mpe 2 hari . tanpa kabar .

maafff yaaaaa honey , , ,  :))

hihih .

nah , itu jadi motivasi gue juga buat belajar , toh di belakang gue ada dy dan keluarga yg slalu mendukung gue tentunyaa .. irvan aja bisa lulus , wisuda dpt nilai yg baik , dengan bertahan nya hubungan gue dan dy 2 tahun ini . masak gue ga bisaa . okehhh ! semangaaat deh taun ini harus WISUDAAA !!!! :))

T.H.X

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: