TAMAN BUNGA NUSANTARA PUNCAK

27 Feb

akhirnya bisa nge post di wordpress juga . mmm , okeh stelah e eroran yg terjadi kmren2 gue ga bisa poting . dan akhirnya gue nge posting di blogger , nih link my 2nd blog —> http://evarplehayden.blogspot.com

nah sama aja sih isi nya gue mau crita beberapa hri kmeren gue mengisi liburan di puncak kemarin

heepii sekali . 😀

oiya , di sana kita cuman byar 20rb / orang . so cheap bgt kan ! tapi kita dpt pemandangan yg sedeeeep bgt di mata kita . buat yg banci poto kyk gue , pas bgt tuh tempat , ga klah bgus ma kota tua . ahahha .

byk view yg bgus  kyak ada jam raksasa , terus danau apa gitu gue lupa namanya , terus air mancur musikal, ada rumah kaca , dan ada juga labirin . sumpah labirin nya bikin gue streess sendiri , tpi klo dah berhsil pasti lo mau lagi deh . hehehh .

karena tempat nya luas bgt , disana di sedian smacam mobil yg bisa ngajak kita jalan2 dan juga ngasi edukasi tentang taman bunga nusantara . klo ga salah sih 25rb perorang .

tapi gue saranin mending jalan kaki , soalnya bisa voto2 di tempat yg lucu . hehehhe . nah spot yg jadi favourite buat foto yaitu di taman jepang . ini bagus bgt view nya .

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

oya, poor me … waktu ksana kita berdua tanpa prepare yg macem2 , no camdig, no costume dan no food , jadi alakadar doang . buutt , tapi for of all , liburan kita kesana sneng2 aja kooo .

pdahal smpet ujan gede juga , kita neduh di saung2 gitu , disana bnyak bgt tempat duduk nya jdi jgn khwatir klo pegel hrus duduk dmn ? ehehheh .

nah ini dia oleh2 liburan gue dari sana buat reader :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

okeh !

see you at next posting .

HAPPY WEEKEND ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: