Arsip | November, 2008

da song of da week 3

30 Nov

Andity – Semenjak Ada Dirimu

this song for u…

Tak pernah kuduga
semuanya berubah
saat kau memandangku
bergetar hati ini
kau berikan harapan tentang
warna warni hariku

semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada disini
kumampu melupakannya

kini aku tak sabar
ingin hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku
janji indah yang kutunggu

semua kini telah bersinar lagi
takkan kuingat dia

semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada disini
kumampu melupakannya

semenjak ada dirimu
semua terasa indahnya
semenjak kau ada disini
tak ingin melepaskanmu

where are you
when I needed you
Now that I found someone new

kau berikan harapan tentang
warna warni hariku
warna warni hariku

semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada disini
kumampu melupakannya

semenjak ada dirimu
semua terasa indahnya
semenjak kau ada disini
tak ingin melepaskanmu

semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada disini
kumampu melupakannya

semenjak ada dirimu
semua terasa indahnya
semenjak kau ada disini
tak ingin melepaskanmu

Iklan

bilaa rasa ku ini rasa muuu !! :D

30 Nov

mirip laguu kerispatih seh, hehe.

ini perasaan gue yang lagii bingung sama kisah cinta gue.
kadangkala gue ngerasa seneng bisa deket sama orang yang gue suka, tapii kadang dia nyebelin gag ngerti perasaan gue serasa di maenin aja. mentang” gue cuma adik tingkatnya yang nggak tau apa-apa.
tapii gue pingin bisa tampil lebih dari itu di mata dia.
cuman gue gag bgitu ngerti ma sikapnya.
huuuh.
what i have to do??

oia, mantan gue berusaha ngubah dirinya lebih baik dari sebelumnya. salud lah buat dy yang nunjukin proses yang begitu pesat dari putusnya gue sama diaa. hoho.
jadi ngerasa gimana gitu..
demi gue dia rela berubah? so sweett….
bisa aja gue suka lagi x ya ma dia..
who know’s gitu !!

yang gue pgen saat ini, kakak tingkat yang jadi obsesi gue saat ini ngungkapin perasaannya sama gue secepatnya biar gue nggak mikir yang macem” lg tntg perasaannya yang suka labil ituh. huh.
tapii gue juga takud kalo terlalu terburu2, itu kan gag baik juaa.

gue seneng banged sampe saat ini gue dan diaa masih deket banged, muga ajja nggak akan pernah berubah malah bertambah lebii deket. heheh.
Amin.

tapii gue harep juga dia punya perasaan yang sama kayak gue.
kan bilaa rasa ku ini rasa muuu…

hoho.

THX

Nov 23rd is a tragical day… but it makes clear everythin’

23 Nov

gue udah jadii jomblo tulen hari inih. secara kronologi kejadiannya tadi pagi sekitar jam 10an pagi gue nelpon cowok gue yang udah resmi jadi mantan gue dan kita omongin masalah hubungan kita yang gag jelas mu dibawa kemana inih.

terus akhirnya dia ngeluarin kata-kata yang bikin gue kagum sama jalan pikirannya yang busedd dewasa banged gitu.. aiiih gag nahan! terus dia nelpon balik gue dan kita ampir mu sejam lebih ngobrol cuman yang initinya memproklamirkan PUTUSNYA hubungan gue sama dia. hiks. so tragical huh,,
tapii gue bersyukur karena dia tuh cowok yang paliiing baik banged, dia ngertiin gue dan gag pernah marah ato nuntut apa2 malah gue yang ngerasa jahat sama dy. maaf ya beib.. gue hanya bisa ketawa” gag jelas dpn dia, dia kecawa karena gue berekspresii cuma nyengir duang, padahal hatii gue sedikit ancur sehh.

pas mu nutup telpon gue baru nangis, sama dia juga nangis, jadii haru suasananya. padahal hubungan gue sama dia bener-bener sebulan lebih sehari doang. Oh no!! hub8ungan macam apa itu, so short kahh?!

but it makes clear! hubungan gue sama kakak tingkat yang gue sukaa itu. hihihi. gue gag usah bersanddiwara lagi tao apa gituu, yang penting sekarang kebuka lebar kesempatan buat jadian ma diaaaa.

huft.

i’m still sad now.

THX

da song of da weekkkk… :P

19 Nov

SALAHKAH by Tompi

salahkah bila ku mendua
salahkah bila rasa itu ada
dan aku tak lagi merasa engkau ada
dan cintaku seolah jenuh akan hatimu

reff:
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan ku sendiri
cukup bagi diriku melukai hatimu
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan aku
mungkin kau akan bahagia dengan dia, yang lain

tak perlu kau memohon untuk kembali
tak perlu kau memohon cintaku
tiada lagi ruang di hatiku
yg tersisa untukmu

repeat reff

sungguh ku pun tak bisa
untuk tetap mencintaimu
sungguh ku takkan bisa
untuk selalu menyayangimu
sungguh ku tak bisa
untuk tetap mencintaimu selamanya
pergilah kasih tinggalkan aku

repeat reff

i just broke up with u.. n i’ll make relationship with him!

19 Nov

gue jahat. gue gila. gue biadab. gue nyebelin. gue gag tau diri. dan gue bikin lu sakit hati.

tapi perasaan gue gag bisa boong tauk gag..

gue suka ma dia.

gue bner-bner minta maaf sama lo. karna lo ternyata bukan tipe orang yang gue dambain.

maaf ya, tapi gue pingin hubungan gue sama lo teep baik baik aja, kehhhhh.

thx 4 everythin sweetest moment that u gave to me.

hihi.

:)))

tapii gue janji buat org baru ini gue bakal ngejalanin hubungan yg lebii baik lg tentunya.

heheheh.

piss out!

THX.

uts bikin gilaaaaa…

19 Nov

uts = ujian tengah semester = ujian tidak serius.

hahaha.

doakan smuga saiia mendapat nilai yang baik dan bagus ya.

aminn…

im so worthless,,

15 Nov

ennnggag ngerti kenapa, nggak tau knapa juga.

perasaan itu nggag bisa ditebak dan nggag bisa ditolak ato diboongin. sama apa yang gue rasain sekarang.

gue suka sama kakak tingkat gue sekarang tapi gue juga sayang sama cowok gue. cuman sebates sayang aja cukup gag buat perthanin hubungan yang hampir mu pegat ini???

kalo suruh milih sekarang gue pasti milih kakak tingkat yang bner” kriteria cowok idaman gue bgd, tapi kenapa dia datang lebh lambat dari cwo gue sekarang???

gue udah jenuh ngejalanin hubungan ma cowok gue yang erlalu maksaain banged, nggak fun dan kayak penuh tekanan aja. gak enjoy ngejalaninnya. padahal dia nggag banyak nuntun dan terlalu ngertiin perasaan gue. tapi karena itu yg bikin hubungan gue kerasa hambar…

dan kakak tingkat itu datang di saat yang tepat waktu gue ngerasain bahwa hubungan gue udah mulai hancur, padahal baru sebulan aja. poor me!

gue pingin dapet solusi yang terbaik buat kedepannya, nggag cuman buat sekarang ajja. doakan smuga pilihan yang bakal gue ambil nanti bakal baik ya. Amin.

? pegat ama cowok gue dan ngejalin hubungan dengan kakak tingkat?

atau

? jalanin dua-duanya dengan tanpa perasaan bersalah sama pasangan gue?

atau

? nggag keedua-duanya?

atau

? tetap pertahanin hubungan dengan cowok gue itu dan lupakan kakak tingkat yang gue suka yang jadi impian terbesar gue selama ini?

God, give me da best choice one, thanks so much…